Saturday, November 5, 2011

The Introduction

Fiuuh, akhirnya jadi juga nih blog. Bikin tempeng ah untuk selamatan..he..he.. Thanx to mbak Nuning yang sudah menyemangati dan tak bosan-bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya menenai cara bikin blog (Hai Mbak, I know you're reading it now he..he).  mau coba dulu ah semua fungsi tombol yg diatas. oh yg ini untuk ubah jenis huruf, kalo ini untuk ukuran huruf ya.
kalo yg ini sih biasa tebal, miring dan garis bawah. berwarna, yang link ini bagaimanaya? oh, kayak pintu kemana sajax doraemon, masukkan webnya, trus dikasih nama, kalo kita klik ini mad crafter bakalan sampe di blognya mbak nuning (hai lagi mbak nuning, ijin nge-link ya). Lanjut yuuuk, oh yg ini untuk masukin gambar,


trus yg ini pasti untuk masukkan video, tapi nda punya video yg bagus, jd gak usah saja.
Yang barusan tadi jump break. trus ada quote
sangat perlu untuk merasa iri pada hasil karya orang lain

spelling.
Yap, kayak itu saja dulu untuk hari ini..eh? apa? Perkenalan? oh iya hampir lupa. Nama saya Nuniek, saya juga suka crafting kayak mbak nuning (hai lagi mbak..jangan bosan ya, you're my hero deh). Tujuan saya bikin blog ini adalah untuk sharing hasil karya saya dan juga mau bagi tutorial untuk teman sesama crafter.
Harapan saya suatu hari nanti kita, dengan bangga bisa menuliskan crafter di kolom occupation/pekerjaan dan bukan hanya sekedar hobi saja. Btw, dari tadi kok kata crafter di garis merah? apa nda ada kata crafter dalam bahasa inggris? coba di klik kanan dulu... oh yg bener kayaknya craftier. kalo gitu harus ganti nama juga dong?! kalo gitu harus ke bagian setting dulu nih. sudah dulu ya bye..bye..

"bu.. harus bikin tumpeng lagi nih..." (sayup-sayup di kejauhan)

1 comment:

  1. woooowwww, keren mba blognya! rajin2 ya ngisi blognyaaa jadi kita bisa bersharing ria, hehehe!

    ReplyDelete